TIPS MENGHADAPI UAN

23 Maret 2010 at 20:48 (tips-tips/trik)


STRESS UAN?!

setelah gue research dari twitter, banyak banget #tipsUAN yang gue dapet. tapi tolong, jangan terlalu percaya sama tips-tips berikut ini kawan.

Ingat Percayalah pada diri sendiri. Jika ada kunci jawaban yang memang benar, percayalah pada si kunci. *lho* , eh serius, percaya diri sendiri aja OKE. GENTEL DONG.


#tipsUAN 2010

#tipsUAN: Inget jangan lupa boker, biar ga nahan berak pas ujian.

#tipsUAN: Jangan lupa ngupil juga sebelum berangkat. biar kalo ada yg nyangkut di idung ga menarik perhatian pengawas.🙂

#tipsUAN: Jangan mandi, biar pengawasnya ga mau deket-deket elo🙂 (via @JessiHere)

#tipsUAN: doa setelah UAN: Oh Tuhan, semoga cap cip cup ku tadi sesuai dengan jawaban yang benar. amin.

#tipsUAN: wajib sarapan pagi! Nasi is Recommended. Mengandung AA DHA dan Prebiotik. Jangan Mie! Sakit perut!🙂

#tipsUAN: kalo bisa, duduklah di belakang orang berambut kribo😀 (eh ga boleh kribo ya?) (via @siskeynes)


#tipsUAN: nyontek gapapa asalkan dari sumber yang ada cap logo HALAL (via @mandpert)

#tipsUAN: maju tak gentar, menyontek yang benar (via @windek)

#tipsUAN: Jawab soal yg menurut kamu gampang lebih dulu… (via @Icecreamoflove)

#tipsUAN: Jangan percaya kalo ada yang mau jual kunci jawaban soal UN dengan syarat lo harus jadi downlinenya dan mengajak 2 orang teman lagi (via @dendiriandi)

#tipsUAN: pinjem katong ajaibnya doraemon, jgn pinjam ranselnya dora the explorer.. (via @adidtyo)

#tipsUAN: bawa hp 2.. yg 1 yg jelek 1 yg bagus, kalo disita kasih yg jelek pake yg bagus :p (via @galihrf)

#tipsUAN: disaat ragu, perhatikan huruf yang bersinar. (via @yoandapragita)

#tipsUAN: sampe sekolah 1 jam sebelom UAN. Hati-hati di jalan, awas ada kucing nyebrang.

#tipsUANcanggih pake alat bantu transmisi telepon di kuping, sambung ke orang yang pinter. (ngarep)

#tipsUAN: bawa penghapus lebih dari satu. perhitungkan kemungkinan penghapus ‘nggelundung’ ke lantai (via @justnindy)

#tipsUAN: Pilih jawaban dari jumlah komedo yg keluar saat ujian (via @ziadaleale)

#tipsUAN: sungkem ortu. pas mau berangkat, sebar duit recehan buat pengemis2. suruh mereka berdoa biar lulus UAN (via @pikacrutz)

#tipsUAN: sebelum UN dimulai lebih baik update status twitter atau facebook dulu (via @mandpert)

RT @HajiRhomaIrama : @benakribo “SANTAI” #tipsUAN

#tipsUAN: sedia payung sebelum UAN (via @bangpipis)

#tipsUANbangRhomaIrama : Begadang Jangan Begadaaaang~ #tipsUAN

#tipsUAN: pastikan pensil lo itu 2B. Jangan sampe HB. apalagi BH.

#tipsUAN: pakai celana dalam yg nyaman, biar gak gelisah (via @rizkaalmadea)

#tipsUANbyMeggyZ kalo ketawan pengawas nyanyi ‘sungguh teganya dirimu teganya teganyaa ouwooo uwooo..’ (via @dikaanggariieee)

#tipsUAN: Di lembar jwban tulis nama kita sendiri, jgn nama pacar, romantis amat (via @sisiliasusan)

#tipsUAN: jangan lupa pipis kalo takut minta temenin (via @kemalfadhil)

#tipsUAN: Jgn lupa pake seragam sekolah,kalo pake kebaya takut disangka mau kondangan (via @sisiliasusan)

#tipsUAN: jangan lupa minum tolak angin sebelum ujian dimulai, orang pinter minum tolak angin (via @satyaarizky)

#tipsUAN: tulis tanggal UAN dengan benar, jangan malah menulis tanggal jadian (via @kanyakarat)

#tipsUAN: ingat yang dihitamkan itu lingkaran, jgn bentuk lope lope atau bikin motif lain (via @putriawrrr)

#tipsUAN: belilah bocoran garansi resmi jangan beli yang garansi distributor apalagi BM :p (via @donimanurung)

#tipsUAN: Inget! Lingkaran jawaban itu dibuletin, bukan dicoblos!

#tipsUAN: ingat 3D,dilihat,diraba,dilingkarin, jangan di terawang! (via @donimanurung)

#tipsUAN kalo ga bisa jawab pencet bel lalu bilang “pas” (via @mandpert)

#tipsUAN: Jangan terburu-buru ngerjain UAN cuma karena pengen nonton Dahsyat, Inbox, dan sebangsanya (via @ridu)

#tipsUAN: nggausah sok puitis pake sajak A B A B..

#tipsUAN: kalo bocoran biasa terlalu mahal pilihan bocoran generik,mutu sama,harga lebih murah (via @donimanurung)

#tipsUAN: Kalo ngisi jawaban uan mendingan sambil duduk. Jangan berdiri.

#tipsUAN: bagi yang setia kawan,striptease dikelas buat ngalihin perhatian (via @tyosaurus)

#tipsUAN: jangan duduk di kursi pengawas ketika ujian berlangsung (via @fathur12345)

#tipsUAN: apapun ujiannya minumnya teh botol sosro (via @donimanurung)

#tipsUAN: jangan pakai LJK import,cintailah ploduk-ploduk endonesia :p (via @donimanurung)

#tipsUANdunialain RT @tanano: #tipsUAN kalo udh ga bs jawab, lambaikan tangan kekamera..

#tipsUAN: kalau anda suka dengan seorang teman anda lebih baik ditembak dulu sebelum menembak jawaban (via @mtaufanrp)

#tipsUAN: pagi-pagi minum L-Men. Trust Me, It Works.

sumber: http://www.benablog.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: